𝐇𝐢𝐦𝐚𝐝𝐢𝐤𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐈𝐧 𝐀𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟑

 

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himadiktika) Universitas Singaperbangsa Karawang tahun ini telah menyelenggarakan kegiatan tahunan yaitu Himadiktika In Action (HIA). Kegiatan HIA  ini merupakan kegiatan perlombaan dalam bidang seni (Himadiktika Got Talent dan Desain Poster), olahraga (Futsal, Badminton, Voli, Catur, dan Mobile Legends), dan sains (Debat, Pidato, dan Karya Tulis Ilmiah yang menjadi salah satu kegiatan tahunan dan diselengarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP Unsika. Himadiktika In Action 2023 ini memiliki tema  “EMAS KITA (Eksplorasi Mandiri: Solidaritas, sportivitas dan kreativitas melalui Himadiktika in Action)”yang dilaksanakan selama 2 hari pada Jumat 17 November 2023 dan Sabtu, 20 November 2023.

Di tahun 2023 ini, MCU diadakan pada bertempat yaitu di Gedung 0104 Unsika, auditorium 0104,  lapang Unsika dan Gor Shakina dan dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswa aktif Pendidikan Matematika FKIP Unsika. Kegiatan Opening Ceremony HIA 2023  dilaksanakan pada Kamis, 19 Oktober 2023 dan diresmikan langsung oleh Dr. Suprananto selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Singaperbangsa Karawang. Ketua pelaksana HIA 2023, Ove Apriani  menjelaskan bahwa banyak perlombaan pada acara ini “Seperti yang sudah kalian tahu yang mana HIA ini tidak jauh berbeda yang mana disinituh banyak perlombaan . lombanya itu ada lomba bidang non akademik, akademik dan kesenian” ucapnya saat diwawancarai pada 20/11/2023.

Lomba-lomba yang ada di HIA 2023 ini yaitu lomba esai, pidato, debat, voli, futsal, badminton, catur, esai, mobile legend, poster dan Himadiktika Got Talent. Salah satu Steering Committee  Himadiktika menyampaikan harapannya untuk Himadiktika In Action “harapannya yaitu dipertahankan pelaksanaan secara offlinenya. Saya sangat berharap menningkatnya sportifitas dan rasa kompetisi dari mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP Unsika. 

➤ Dokumentasi

lihat

➤After Movie





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama