LKP FKIP UNSIKA dilaksanakan oleh pengurus ORMAWA yang baru




Alhamdulillah, telah terlaksana acara LKP " Latihan Keorganisasian Pengurus " yang dilaksanakan pada tanggal 06-07 Agustus 2015. Program yang telah dirancang oleh BLM dan para staf FKIP UNSIKA atas naungan pimpinan FKIP UNSIKA.

Acara ini diperuntukkan kepada seluruh pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FKIP UNSIKA periode 2015/2016. Mulai dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMATIKA), Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (HIMABI), Himpunan Mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (HIMAPJKR), Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (HIMADIKLUS), Himpunan Mahasiswa Pendidikan dan Sastra Indonesia (HIMADIKSATRASIA), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM). Tidak lain, acara ini diselenggarakan sebagai bekal dalam menjalankan tugas sebagai pengurus dalam berorganisasi.

Pada hari pertama sekitar 70% dari seluruh pengurus ORMAWA FKIP UNSIKA menghadiri acara LKP. Dan pada hari kedua sekitar 50% yang menghadiri acara tersebut. Tema dari acara LKP tahun ini adalah " Revitalisasi Diri Untuk Membentuk Kepemimpinan Dalam Berorganisasi ". Acara LKP diselenggarakan dalam bentuk seminar dan dibagi dalam 5 ruangan agar kondusif. Setiap ruangan diisi oleh 5 pemateri yang menyampaikan tentang keorganisasian sesuai materi dan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia.

Semoga, para peserta yang telah mengikuti LKP dapat menerapkan segala pelajaran dan pemahaman tentang keorganisasianyang telah diperoleh kedalam kehidupan Organisasi yang digeluti untuk mencapai tujuan bersama berdasarkan prosedur yang ada. Sedikit apapun ilmu yang didapat apabila diterapkan insyaAllah bermanfaat. Sebanyak apapun pekerjaan yang dimiliki, kerja sama adalah kunci utama. (HIMATIKA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama