Pengurus Kabinet Cakrasahitya 2024

 





Hallo Himadiktikers!

Selamat datang di blog Himadiktika FKIP Unsika

Pada kepengurusan Himadiktika FKIP Unsika periode yang baru yaitu periode 2024, kami dari kominfo Himadiktika ingin memperkenalkan kepada kalian nihh Struktur Kepengurusan yang ada di Himadiktika Periode 2024.

Kalian penasaran ngga sihh ada siapa aja orang-orang nya?? Ehh tapi kalau kalian mengikuti akun sosial media kami pasti nya udah dong, iya ngga??

ssttttt tunggu dulu... Kalau yang di media sosial yang lainnya kan hanya sedikit informasi yang disampaikan tentang kepengurusan yang ada di Himadiktika. Disini kalian ngga akan nyesel koo kalau baca blog ini, karena di blog ini kami akan ngasih tau ke kalian yang lebih lengkap nya lohh. Kaya apa aja sih proker-proker dari setiap bidang kepengurusan Himadiktika pada Periode 2024 ini.

yukk tunggu apalagi langsung aja kita simak....


STEERING COMMITTE





        SC (Steering Committe) merupakan struktur tertinggi dalam organisasi yang beranggotakan 5 orang yang terdiri dari Ketua Himpunan, Sekretaris 1, Sekretaris 2, dan Bendahara Umum yang bertugas sebagai pengarah, penasihat, serta sebagai penanggung jawab atas HIMADIKTIKA.

Pengurus Steering Committe :

  1. Widya Nurmalia Fatma (Ketua Himpunan)
  2. Bintang Dermawan (Wakil Ketua Himpunan)
  3. Putri Dewi Amelia ( Sekretaris Umum 1)
  4. Noer Rahmah Aini (Sekretaris Umum 2)
  5. Jamilatul Ulfah ( Bendahara Umum)


BIDANG DIKLAT




        DIKLAT (Pendidikan dan Pelatihan) merupakan bidang yang berfokus pada pengembangan pengetahuan akademik serta melatih pemahaman atau kompetensi Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP UNSIKA.

        Dalam bidang ini terdapat program kerja yang tentu saja berhubungan dengan pendidikan dan pelatihan lohhh.... ada klub KTI (Karya Tulis Ilmiah), klub HSC (Himadiktika Studi Club), Workshop, dan MCU (Math Competition of Unsika).

Pengurus Bidang DIKLAT : 

  1. Metty Nuraini (Ketua Bidang)
  2. Annisa Yasfa Azzahra
  3. Bayu Fajar Pamungkas
  4. ⁠Dea Aulia Rahmawati Putri
  5. Vina Desla Anggraeni


BIDANG PPM




        PPM (Pengabdian Pada Masyarakat) merupakan salah satu bidang dalam kepengurusan HIMADIKTIKA yang mewadahi mahasiswa untuk dapat mewujudkan salah satu poin dari Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu pengabdian pada Masyarakat. 


        Dalam bidang ini terdapat kegiatan bakti sosial dan Himadiktika peduli lingkungan yang berkaitan langsung dengan Masyarakat, serta bakti ilmu yang memiliki tujuan untuk mencerdaskan anak bangsa. Adapun klub dan kegiatan lain yang ada di bidang ini lohh, yaitu PBH (Pintar Bersama Himadiktika), dan SCPM (Silaturahmi Civitas Pendidikan Matematika).

Pengurus Bidang PPM :

  1. Fasya Fauzia (Ketua Bidang)
  2. Gilang Putra Ramadhani
  3. Imtiyaaz Anantasyah Sayidina
  4. Maharlina Alsya
  5. Syarifah Zahwa Amelia Ramdhani


BIDANG MINBA




        MINBA (Minat dan Bakat) merupakan salah satu bidang yang ada di Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP Unsika sebagai wadah yang menaungi bidang olahraga dan seni, bidang ini juga sebagai sarana penyaluran kreativitas, keaktifan, serta mengembangkan dan meningkatkan potensi minat bakat para mahasiswa/i khususnya Pendidikan Matematika dibidang olahraga dan kesenian.

         Kegiatan yang ada di bidang ini tentu saja berkaitan dengan kesenian dan olahraga. Ada klub olahraga yang terdiri dari futsal, volly, basket, badmintoon, dan Mobile Lagend. Ada klub kesenian juga yang terdiri dari Musik, Tari, dan Kabaret. Serta HIA (Himadiktika In Action)

Pengurus Bidang MINBA :
  1. Kartika Suri (Ketua Bidang)
  2. Abdul Jabbar Bazil
  3. Aizka Revalina Indriyan
  4. Fazry Abdurrahman Ghifary
  5. Syahla Nathania


BIDANG KESMA





        KESMA (Kesejahteraan Mahasiswa) merupakan bidang yang bergerak dalam upaya meningkatkan kesejahteraan mahasiswa dengan menampung aspirasi, memberikan informasi tentang pendidikan, beasiswa, serta meningkatkan jiwa wirausaha dan kreativitas pengurus.

        Kegiatan yang ada di bidang ini tentu saja berkaitan aspirasi mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP Unsika dengan menampung aspirasi mahasiswa melalui kotak aspirasi.

Pengurus Bidang Kesma :
  1. Syiskha Masfupah (Ketua Bidang)
  2. Fauzan Desta Arya Putra
  3. Fayza Afralia Rahmahadi
  4. ⁠Shabrina Hanifati


BIDANG KOMINFO




        Bidang KOMINFO (Komunikasi dan Informasi) merupakan bidang yang bertanggung jawab untuk menyebarluaskan informasi serta menjalin komunikasi baik secara internal kepengurusan maupun himpunan atau secara eksternal pada masyarakat umum.

       Kegiatan yang ada di bidang ini selain memegang semua akun sosial media HIMADIKTIKA, ada klub jurnalistik juga lohh... dan juga bidang ini mengadakan Studi Banding dengan Himpunan lain diluar maupun didalam kampus Unsika.

Pengurus Bidang Kominfo :
  1. Shinta Nur Izza Berlianti (Ketua Bidang)
  2. Ananda Safitri
  3. Habibah
  4. ⁠Sefiani Hanna Pangesti


BIPRO





        BIPRO (Bidang Pengembangan dan Riset Organisasi) merupakan bidang yang bertanggung jawab dalam menjaga dan meningkatkan stabilitas kinerja, kekeluargaan pengurus secara berkala serta mengembangkan Himadiktika secara optimal dan menyeluruh.

        Dalam bidang ini terdapat beberapa kegiatan yaitu Sigma 1, Upgrading 1, Kepo Alumni, Upgrading 2, RKP 1, Sigma 2, Acara Besar IGTC (Ikahimatika Goes to Campus), Upgrading 3, RKP 2, dan yang terakhir ada Musma (Musyawarah Mahasiswa).

Pengurus Bipro :
  1. Nanda Wulandari (Ketua Bidang)
  2. Alfiah Wulansari
  3. Ayu Dwi Ariyanti
  4. ⁠Maula Salma
  5. Siti Nurmala
  6. Rizkatul Hikmah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama