MADING HIMATIKA SEBAGAI WADAH KREATIFITAS MAHASISWA




      Dalam hal Kreatifitas Mahasiswa Pendidikan Matematika perlu adanya sarana untuk mengekpresikan kekreatifitasan tersebut. Oleh karena itu, Himpunan Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Singaperbangsa Karawang (HIMATIKA FKIP UNSIKA) memberikan suatu fasilitas untuk dapat mengekpresikan kreatifitas mahasiswanya. Program Kerja Departemen Komunikasi dan Informasi ini selain bertujuan untuk memberikan wadah kepada mahasiswa untuk berkreasi, tujuan lainnya juga yaitu memberikan informasi-informasi terkini baik itu info dari Universitas, Fakultas ataupun HIMATIKA itu sendiri. Sehingga, dapat menjadi sebuah jembatan penghubung antara Universitas, Fakultas ataupun HIMATIKA dengan mahasiswanya, selain Medsos (Media Sosial) yang mempunyai tujuan yang sama.

            Di Tahun Angkatan 2014/2015 ini Program Kerja tersebut dibagi menjadi dua periode dalam satu tahun ini, yaitu Mading I dan Mading II. Setiap periode akan dibentuk suatu struktur organisasi yang berbeda, sedangkan anggota mading itu sendiri berasal dari Anggota Aktif HIMATIKA.
            Isi dari Mading tersebut tidak jauh dari tujuan adanya mading, yaitu karya-karya mahasiswa yang berupa puisi, artikel, pantun dan yang lainnya yang diberi label “Karya Ku”, selain itu ada juga “Aku Baru Tahu” yaitu tentang informasi-informasi menarik tentang dunia Matematika, dan “Suara HIMATIKA (SUHIM)” yaitu tentang pendapat-pendapat, saran, bahkan harapan mahasiswa Pendidikan Matematika mengenai tema yang akan diangkat, dan tentunya terdapat juga “Info” yaitu suatu informasi atau pengumuman untuk mahasiswa, serta “Iklan” yaitu untuk mahasiswa yang ingin memasang iklan tentang apapun itu.

            Sehingga diharapkan Mahasiswa Pendidikan Matematika dapat menyalurkan bakat kretifitasnya di Mading HIMATIKA FKIP UNSIKA.(RS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama